utang perusahaan apple

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQunvJoNS1dUjCTB5uKq2dJJWNOsyxlkOHjGutTKasYfhBSgqiElbZfVV3yBLf2X3Rug44fkzXeT4lacN7L2ZW2hD7y7r8fZDKjn2RrIHGRSR3W76H8b4d_A4JVRfGwvACC52LiFhIdDQB/s640/steve-jobs-ipad.jpg


Steve Jobs belum menerima pembayaran utang dari perusahaannya sendiri sebesar US$37,91(341 ribu). Meski kecil, nilai itu setara dengan hampir 38 tahun gaji sebagai CEO Apple.

Apple mengajukan klaim pada negara bagian California yang mengatakan CEO-nya, Steven P Jobs tidak mengambil harta senilai US$37,91, menurut sebuah daftar di kantor pengawas negara.

Properti itu terdaftar sebagai "hal lain" dan juru bicara kantor pengawas itu menolak untuk menguraikan mengenai item itu, karena informasi itu tidak untuk umum. Namun CNN menduga Jobs lupa untuk mengklaim gaji tahunannya.

Hukum California menyebut properti itu akan dianggap "ditinggalkan atau hilang" jika lebih dari tiga tahun. Jika orang tersebut tidak mengklaimnya setelah enam bulan, maka akan dikuasai oleh negara dan kemudian mencoba untuk menghubungi pemiliknya, kata jurubicara itu.

Meski jumlah itu tampak kecil dan tentu saja akan dianggap remeh untuk miliarder seperti Jobs, namun setara dengan hampir 38 tahun gaji CEO Apple. Jobs terkenal hanya mengambil gaji US$ 1 per tahun, berbeda dari penghasilan dari sahamnya yang sangat besar.[ito]




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1047182/apple-punya-utang-pada-steve-jobs-cuma-rp341-ribu

0 Response to "utang perusahaan apple"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme