raja minyak dari timur tengah

Raja-Raja di negara Timur Tengah, negara yang terkenal kaya, mempunyai istri-istri yang cantik luar biasa. Dengan kekayaan mereka yang berlimpah ruah, rumah mewah, dan sebagainya, mungkin tidak lah heran mereka bisa mempunyai istri yang cantik.


Mari lihat yuk, raja-raja yang bernasib bagus tersebut


Raja Morocco, King Muhammad Vi mempunyai istri yang cantik luar biasa Princess Salma


Nama asli Princess Salma adalah Bei Nani Zeng Yi dan dia bertemu dengan raja King Muhammad di sekolah private terbesar di Morroco, investment group in North Africa, dan lulus dengan prdikat 'honor' jurusan information system engineer.


Princess Salma waktu itu menerima lamaran sang raja dengan satu syarat, kalau dirinya TIDAK menerima poligami. Jadi kebiasaan raja Morroco yang mempunyai 3 tempat 6 rumah harus ditinggalin oleh sang pangeran (waktu itu belum menjadi raja). Apakah ini juga berarti bahwa sang raja harus jual rumah nya tersebut? Yang pasti sang pangeran pun setuju demi sang kekasih tercintanya.


Ini Rajanya

King of Morroco


Dan ini istrinya, Princess Salma



Raja Yordania, Abdullah mempunyai istri yang cantik Ratu Rania

Pada suatu makan malam kasual, Rania bertemu dengan murid Top Oxford University, Amerika, dan Rania tidak pernah terlintas di pikiran Rania kalau dia akan menjadi Ratu Yordania

Ratu Rania terkenal sebagai Ratu yang paling cantik dan elegan sedunia

Ini Rajanya:

king of jordan

Ini Ratunya
Queen Rania of Jordan




Raja Qatar dengan istrinya yang cantik Princess Mozart

Ini Rajanya


Ini dengan Istri Cantiknya
king of qatar




princess mozart of Qatar






sumber :http://www.melonproperty.com/blog/in/raja-minyak-di-arab-timur-tengah-mempunyai-istri-luar-biasa-cantik-dan-anggun

0 Response to "raja minyak dari timur tengah"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme